Download Minecraft 1.5.1 Full Version ( Team Extreme )

Hi , hari ini gua mau posting game favorit gua nih , yaitu Minecraft .
Minecraft adalah game menghancurkan dan menempatkan blok. Pada awalnya, orang-orang membangun struktur untuk berlindung dan melawan monster nokturnal, tapi karena permainan ini berkembang pemain pun bekerja sama untuk menciptakan hal hal indah dan imajinatif . Di game ini kalian akan diuji untuk bertahan hidup dan mengukur kekreatifan kalian , tapi selain itu kalian bisa bermain multiplayer di server . Di server minecraft , ada beragam mode yg disediakan ( beda server , beda isi ) seperti : PvP , Faction RPG , mini games , creative zone , Prison , dll.
Mungkin saat agan melihat permainan ini , agan merasa kurang tertarik karena graphicnya . Jujur gua dulu juga gitu bahkan tidak paham cara memainkannya , tapi setelah gua diajarin mainnya sama temen dan beberapa lama , gua mulai tertarik untuk memainkan game ini

Screenshot :

Sceenshot Minecraft

Sceenshot Minecraft

Download :
Jika agan ingin mudah untuk meng-update versi minecraft agan , download nih launcher Keinett ,  bisa didownload disini , gua juga pake launcher itu
Oke dah selesai postingannya hari ini , Bye...
Source : www.bagas31.com
Description: Download Minecraft 1.5.1 Full Version ( Team Extreme ) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Download Minecraft 1.5.1 Full Version ( Team Extreme )
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 22:10

0 comments