Cara Membuat Akun Lost Saga USA

Hey guys , ketemu deh sama admin . Di posting pertama , gua akan posting cara membuat akun Lost Saga USA . Ini buat yang bosen sama event dan isi Lost Saga Indonesia atau yang IP nya diblokir untuk main Lost Saga Indonesia ( sama kayak gua ) atau yang kena banned PC

Yaudah ini gua share caranya :
  1. Buat akun Z8Games ( Game Portal LS USA adalah Z8Games ) atau bisa klik disini
  2. Isi data - data yang tersedia
  3. Jika semua data sudah diisi , klik tombol [ I accept , Register my Z8Games account ]
  4. Jika sudah ,  tinggal download clientnya disini , atau bagi yang kesulitan download bisa klik disini
  5. Sabar , file itu adalah downloader bukan installer , kira - kira ukuran filenya 1,4 GB . Ukuran file ini sewaktu - waktu bisa berubah seiring update game .
  6. Setelah selesai mendownload , silahkan install clientnya
  7. Setelah selesai jangan dibuka dulu , jika agan buka gak mau kebuka nanti
  8. Download tool ini dulu , nama toolnya adalah Hotspot Shield Elite . Toolnya bisa didownload disini dan cara - cara instalasi dan aktivasi sudah tertera di comment rar nya
  9. Jika sudah di install dan di aktivasi , buka Hotspot Shield nya , set virtual location nya ke United States dan connect
  10. Jika sudah di connect , buka Lost Saga USA nya dan happy gaming
Ini pengalaman gua , saat gua memainkan Lost Saga USA , ping gua selalu merah sehingga tidak nyaman untuk bermain ( gua memakai koneksi Three dengan sinyal 3,5 G ) . Menurut gua dikarenakan IP kita tersambung terlalu jauh .
Bagi yang bermasalah silahkan comment , dan yang punya cara agar ping nya ijo , admin mohon share caranya di kotak comment dan mohon like dan plus nya ^_^ .
Description: Cara Membuat Akun Lost Saga USA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Membuat Akun Lost Saga USA
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 21:59

1 comments

Michael venensius said...

kenapa gk bisa didownload file sharing dan storage/hotshpot shield